SMKN 3 Pematangsiantar Gunakan Layanan Aplikasi Google Classroom


307 view
Internet
Nurmaulita SPd MSi
Pematangsiantar (SIB)
SMK Negeri 3 Kota Pematangsiantar menggunakan layanan pendukung online untuk menunjang aktifitas belajar-mengajar secara dalam jaringan (daring) yang produktif, kolaboratif dan bermakna. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, Nurmaulita SPd MSi kepada wartawan, Sabtu(24/10).

Dikatakannya salah satu layanan pendukung online yang digunakan dan sudah diterapkan oleh para guru maupun murid adalah aplikasi Google Classroom.

"Akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini, proses belajar-mengajar tetap dijalani oleh guru maupun murid secara daring dan format jarak jauh,"katanya.

Nurmaulita menambahkan aplikasi google classroom sangat membantu para guru dan murid untuk mengorganisir tugas-tugas, meningkatkan kolaborasi. Juga mempermudah guru mengajar secara online dalam membuat kelas, memberikan tugas, berkomunikasi serta bertatap muka dengan guru setiap harinya,"ujarnya.(S09/a)
Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com