SMPN 2 Pematangsiantar Raih Juara Umum Lomba Dharma Pancasila Tingkat Provinsi


121 view
Foto:SIB/Bogie G Tambunan
FOTO BERSAMA : Plt Kepala SMPN 2 Pematangsiantar, Fitri Ratnasari SPd didampingi PKS 3 Kesiswaan, Sunarti Ginting foto bersama dengan memegang piala bergilir Lomba Dharma Pancasila Cup tingkat Provinsi Sumatera.Foto dipetik, Rabu (24/3).
Pematangsiantar (SIB)
SMPN 2 Pematangsiantar berhasil meraih prestasi Juara Umum Lomba Darma Pancasila Cup tingkat Provinsi Sumatera Utara baru-baru ini

Plt Kepala SMPN 2 Pematangsiantar, Fitri Ratnasari SPd didampingi PKS 3 Kesiswaan, Sunarti Ginting kepada wartawan, Rabu(24/3) mengaku bangga dan senang atas raihan prestasi anak didiknya yang masing-masing mendapat juara

"Adapun siswa yang berprestasi pada perlombaan tersebut antara lain, Yoselin Siahaan Juara 1 edit sekolah, Ezi Dwi Fauzan Juara III Tiktok Mata Pelajaran dan Jazluth Thoqn Alriyadh Juara III Video Pendek,"katanya.

Fitri menambahkan walaupun perlombaannya dilakukan secara dalam jaringan (daring) anak didiknya mampu menunjukkan bakatnya dengan hasil yang diraih.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan teknologi ini, ke depan ada fasilitas untuk menampung minat dan bakat siswa yang berkaitan dengan kemajuan teknologi seperti studio mini yang bisa digunakan para guru maupun siswa dalam mengembangkan media pembelajaran.

Lanjutnya lagi, untuk mengembangkan bakat dan minat para siswa, ia memiliki program melakukan studi banding ke sekolah-sekolah favorit seperti Dharma Pancasila Medan. (D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com