Artis dari Old & New di Times Square New York


576 view
idntimes.com
Times Square
New York (SIB)
Pentas artis dunia bertebar di banyak negara. Yang diprediksi paling meriah adalah pesta pergantian tahun yang dipusatkan di Times Square New York. Pada malam terakhir 2019 ke 2020, di jantung kota pelabuhan terbesar di planet bumi itu tampil artis lintasgenre dan lintasnegara.

Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest 2020 di laman media sosialnya, Jumat (20/12) memublikasikan para artis yang sudah konform tampil. Dari Asia adalah boyband Korea BTS.

Kantor berita Negeri Ginseng melaporkan, band yang masuk dalam kelompok artis paling berpengaruh di dunia itu diagendakan tampil langsung dan disiarkan oleh sejumlah platform. Live dari Times Square New York dan gelaran nonton bareng di New Orleans, Los Angeles dan Miami mulai 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Selain BTS, panggung konser yang diprediksi paling banyak ditonton di dunia pada Malam Tahun Baru 2020 ditampilkan juga sederet musisi global lainnya seperti rapper Post Malone, Sam Hunt dan Alanis Morissette.

MC global Ryan Seacrest diagendakan hadir dalam acara dimaksud.

BTS pernah 'tampil' di acara New Year's Eve pada 2017, tapi hanya melalui rekaman video. Sebelum berangkat ke AS, BTS live dalam konser di televisi lokal SBS dan KBS, 25 dan 27 Desember. (T/R9/f)
Penulis
: redaksi