‘Kelok HP’, Gaya Anak-anak Sumatera Barat Cari Sinyal


153 view
Foto Dok
Manager Branch Medan Achdiat Suryana memubliksikan peraih hadiah Undian Vaganza bagi pengguna simPati, kartu As dan Loop yakni Hanny AU dari Medan dan Yasir Arrafat dari Bener Meriah - Aceh yang mendapat sepeda motor Honda Beat
Pasiah Laweh (SIB)
Di Desa Pasiah Laweh Palupuh, di bukit yang menghubungkan Kabupaten Agam dan Kabupaten Lima Puluh, ada satu lokasi yang dinamai ‘Kelok hp’. Tempat itu jadi areal terbaik warga, khususnya milenial dan pelajar mencari sinyal karena di lokasi itulah hanya dapat mengakses internet. Milenial memaksimalkannya untuk belajar, chating dan lainnya. Sejak Oktober, ‘Kelok HP’ praktis sepi karena di lokasi desa sebelah sudah dipasang menara 4G LTE.

Vice President Network Operation and Quality Management Area Sumatera Telkomsel Iswandi mengatakan, pemaangan menara kerja sama pemerintah Kabupaten Agam, Wali Nagari, Wali Jorong dan lainnya. “Layanan 4G LTE di Desa Pasiah Laweh Palupuh tak lagi membuat warga harus ke luar jauh seperti ke ‘Kelok HP’ mengikuti hal serupa di Tigo Lurah,” jelasnya.

Terpisah, Manager Branch Medan Achdiat Suryana memubliksikan peraih hadiah Undian Vaganza bagi pengguna simPati, kartu As dan Loop yakni Hanny AU dari Medan dan Yasir Arrafat dari Bener Meriah - Aceh yang mendapat sepeda motor Honda Beat. “Undian Vaganza adalah program nasional dengan hadiah ratusan item mulai mobil dan lainnya,” urainya via email Hannya Khairani.

Menghindari hal negatif terkait undian, publik diminta ekstra hati-hati atau menghubungi Call Center Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel serta www.telkomsel.com/undianvaganza. (T/Rel/R10/a)