Wanita dengan Bibir Kebanyakan Filler Abaikan Peringatan Dokter


180 view
Foto: Instagram/@andrea.andrea345
Andrea Emilova Ivanova
Wanita ini jadi viral karena penampilan bibirnya yang tidak wajar karena filler bibir. Andrea Emilova Ivanova punya bibir super tebal karena dia terobsesi ingin punya bibir terbesar di dunia. Dokter menyebut bahwa bibir Andrea sudah kebanyakan filler. Dokter pun memperingatinya untuk setop filler.

Plastik, Penampilannya Mirip Boneka Seks
Wanita 22 tahun itu pun diminta untuk menghilangkan sebagian filler di bibirnya. Dokter menyebut jika terlalu banyak filler maka bisa menyebabkan komplikasi.

"Dokterku khawatir denganku dan mengatakan bibirku terlalu besar dan dia ingin menghilangkan filler hyaluronic acid dan membuatkan bibir yang lebih kecil dengan bentuk yang berbeda," ucap wanita asal Bulgaria itu, seperti dikutip Daily Star.
"Tapi saya dengan tegas menolak dan mengatakan padanya aku akan terus melanjutkan membesarkan bibirku," tambahnya.
Andrea mengatakan bahwa dia telah melakukan filler bibir ke-21 kalinya. Dia baru saja melakukan penebalan bibir tersebut dua minggu lalu.

"Hyaluronic acid memudar di tubuh dalam beberapa bulan dan bibirku akan mengecil, jadi aku terus menambahkannya secara reguler untuk membuatnya tetap besar," jelas Andrea.

Meski penampilan Andrea terlihat aneh dengan ukuran bibir yang tidak semestinya, namun dia tak peduli. Andrea merasa bangga dengan penampilannya saat ini.

"Aku sangat suka dengan bibirku yang besar dan aku tidak mau menghilangkan injeksi ini, hanya untuk membuat bibir ini lebih besar," pungkas wanita yang sudah filler bibir sejak 2018 ini.(wolipop/c)