All Artis Simatupang Boru Bere se-Jabodetabek akan Gelar Perayaan Natal Live Streaming


354 view
Time megazine
Ilustrasi Natal
Jakarta (SIB)
Keluarga Besar All Artis Simatupang Boru dan Bere Se-Jabodetabek akan menggelar Ibadah dan Perayaan Natal secara live streaming Youtube dan Facebook (akun All Artis Simatupang) yang disiarkan dari Gereja Oikumene 202 Tajimalela, Bekasi, Jumat (18/12) pukul 15.00 WIB.

“Kami mengajak semua masyarakat, khususnya Pomparan Toga Simatupang dimanapun berada, untuk ikut bersama-sama untuk Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang digelar secara live streaming,” ucap Ketua Panitia Charlie Simatupang dalam siaran persnya kepada SIB di Jakarta (16/12).

Lebih lanjut Charlie menjelaskan, tema Natal tahun ini adalah “Ngolu naimbaru dibagasan Jesus Kristus” (Kolose 3:10). Dalam ibadah nanti, kotbah dibawakan Pdt Jaspin Marbun STh, MM, dan Liturgis oleh St Maruap Simatupang.

Adapun para artis pendukung yang akan tampil, antara lain, Gabema Trio, Simatupang Brothers Galery Voice, Betree Voice dan Juluan Sianturi Catherine Sianturi. Sementara pengiring musik Frengki Hutasoit dan Sintong Manalu serta MC Harris Sianturi.

Mewakili Penasehat, JS Simatupang SH, MH, mengutarakan All Artis Simatupang Boru dan Bere Se-Jabodetabek adalah perkumpulan artis keturunan Toga Simatupang yang terbentuk pada Mei 2020.

Selain mengadakan konser musik live streaming, JS Simatupang juga menggagas kegiatan sosial, berupa pembagian sembako kepada keluarga yang terdampak Covid-19, pada bulan lalu.

“Tujuan digelarnya semua acara ini agar masyarakat, khususnya warga Simatupang Boru dan Bere tetap semangat dan jangan terlena, serta larut dalam kesedihan menghadapi Covid-19 yang belum mereda ini,” jelasnya.

Dalam Perayaan Natal nanti tambah JS Simatupang, akan melakukan dengan ketat protokol kesehatan. “Semua harus memakai masker, mengatur jarak dan menyediakan cuci tangan, sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya. (J03/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com