Bupati Batubara Hadiri Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh


249 view
Foto: SIB/Dapot Sirait
FOTO BERSAMA: Bupati Ir H Zahir MAP usai pemberian tali asih dan pemberian beras pada ibadah Natal SMPN 1 Datuk Lima Puluh, Kamis (17/12).
Batubara (SIB)
Keluarga Besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Datuk Lima Puluh melaksanakan ibadah Natal di Gereja HKBP Desa Air Hitam kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, Kamis (17/12).

Thema Natal “Mataku telah melihat keselamatan yang dari padamu (Lukas 2:30)”

Subthema “Damai Natal memperkokoh Persatuan dan Kesatuan keluarga besar UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh”

Ketua panitia Tobok Luhut Situmorang SPd menyampaikan, rasa bangga atas kehadiran Bupati Batubara Ir H Zahir MAP meskipun hanya Natal sekolah.

Sementara itu, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat beribadah Natal 2020 dan selamat menjalani Tahun Baru 2021. Tahun lalu kita dapat berkumpul merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020, namun tahun ini kita tidak dapat lagi merayakannya di tengah pandemi Covid-19.

Bupati menambahkan, peraturan dari pemerintah bahwa kita tidak dapat lagi melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru, tetapi hanya dapat melakukan ibadah Natal dengan jemaat hanya limapuluh persen dari keseluruhan jemaat gereja.

Ibadah Natal ini diwarnai pemberian tali asih kepada anak didik SMP dan pemberian beras 5 Kg kepada 50 orang dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Muda Indonesia (GAMKI) Kabupaten Batubara.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan IIyas Sitorus, Devisi Pengawasan Bawaslu Allen Sitohang.S.Si, kepada Dinas Perizinan Rosdiana Damanik, Kepala Pembangunan Daerah Edward Sibarani dan Asisten Dua Drs Sahala Nainggolan MM. (A12/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com