Perayaan Natal Keluarga Besar KPID Provinsi Sumut Hikmat


256 view
pexels.com/Gary Spears
Ilustrasi Natal
Medan (SIB)
Perayaan Natal Keluarga Besar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumut di Aula Yayasan Pendidikan Tunanetra
(Yapentra), Jalan Medan Lubukpakam, Sabtu (19/12) berlangsung hikmat. Natal bertema, “KPID Peduli Kasih” dengan pembicara Ps Rajamin Sirait SE.

Rajamin dalam khotbahnya mengatakan, Natal adalah kasih yang nyata. Untuk itu hendak saling memberi dan mengasihi. Sesuai tema KPID Sumut, KPID berbagi kasih sebab esensi Natal identik dengan suka cita dan kasih nyata.

Perayaan Natal tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Acara diisi nyanyian pujian, vocal group anak Yapentra, vocal group KPID Sumut ‘Ndang Alani Hagogohonki’.

Lilin Natal dinyalakan Pengkhotbah Ps Rajamin Sirait SE MMin, Ketua Panitia/mewakili Ketua KPID Sumut Ev Ramses Simanullang SE MSi, Direktur Yapentra Jabes Silaban SPd, Ketua API Kota Medan Pdt Pahotan Sihombing STh dan mewakili
undangan S br Pasaribu.

Ramses Simanullang dalam acara itu meminta maaf karena Ketua KPID Sumut tak bisa hadir. Dia juga menyampaikan salam Natal dari keluarga besar KPID Sumut.

“Kita bersyukur karena dalam situasi yang sulit saat ini, keluarga besar KPID Sumut masih mampu merayakan Natal bersama anak Yapentra. Semoga perayaan Natal ini membawa suka cita dan kebahagiaan bagi kita semua. Saya mengajak kita semua untuk menyebarkan benih kasih untuk keluarga, masyarakat dan bangsa,” harapnya.

Dalam acara doa Syafaat, Pdt Pahotan Sihombing mendoakanbangsa dan negara, Pilkada, anak-anak dan guru Yapentra, serta berdoa agar memasuki tahun 2021 tetap diberkati Tuhan. Hadir dalam acara Sekretaris Efendy W, Bendahara Benny Hutagaol SKom dan lainnya. (M12/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com