SD Methodist -1 Tanjungbalai Rayakan Natal Dengan Prokes Covid-19


256 view
Foto SIB/Regen Silaban
LITURGI: Anak-anak secara bergantian mengucapkan Liturgi nya masing-masing dalam acara Natal kelas 1 s.d kelas 3 sekolah SD Methodist- 1 Tanjungbalai, Rabu (16/12).
Tanjungbalai (SIB)
Sekolah dasar SD Swasta Methodist-1 Tanjungbalai merayakan Natal dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yang diselenggarakan di gereja Methodist Elnathan Tanjungbalai, Rabu (16/12).

Amatan SIB, Natal SD Methodist-1 Tanjungbalai itu dibagi menjadi dua termin yakni, termin pertama untuk anak kelas 1 sampai kelas 3, dan termin kedua untuk anak kelas 4 sampai kelas 6, karena menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Setiap anak dan orang tua yang mengikuti natal itu diwajibkan memakai masker dan melalui pemeriksaan suhu tubuh, serta mengatur jarak tempat duduk. Anak-anak terlihat penuh sukacita mengikuti perayaan natal tersebut, meskipun harus mengenakan faceshield atau masker saat mengikuti setiap sesi natal, seperti liturgi, vokal grup dan tari-tarian.

Kepala SD Methodist-1 Tanjungbalai, Kelementina Hasibuan dalam kesempatan itu mengatakan, dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, maka pihaknya membagi dua termin perayaan natal sekolah tersebut.

"Kita harus harus bersyukur karena masih bisa merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Kiranya wabah ini segera berakhir sehingga aktivitas kita bisa kembali normal, Amin," ucapnya. (A09/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com