Anggun Raih ‘Bravo International Classical Music Awards’ di Rusia


115 view
Foto Istimewa
Anggun raih penghargaan Bravo International Classical Music Awards
Moscow (SIB)
Anggun C Sasmi meraih 'Duet of the Year' untuk di lagu 'Caruso' dalam ‘Bravo International Classical Music Awards’di Rusia.

Penganugerahan yang dipusatkan di Teater Bolshoi tersebut sehubungan pencapaian lagu duet bersama Luciano Pavarotti, alm tenoris paling sohor di dunia. Anugerah tersebut memosisikan putri novelis kenamaan Indonesia itu sebagai artis Asia terlaris di dunia. “Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini," jelas penyanyi Tanah Air yang merintis karier di Eropa berbasis di Paris tersebut, Sabtu (3/4).

Sebelum pandemi Covid-19, Anggun tur konser di Rusia. “Saya konser di Moskow sebelum pandemi dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” lanjutnya.

Penghargaan kali ini merupakan pencapaian internasional Anggun di awal 2021. “Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan anda,” tambahnya. (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:Rusia
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com