OSIS SMPN 1 Tarutung Gelar Lomba Tujuh Belasan Virtual


1.261 view
OSIS SMPN 1 Tarutung Gelar Lomba Tujuh Belasan Virtual
Foto: Dok/SMPN 1 Tarutung
FOTO BERSAMA: Kepala SMP Negeri 1 Tarutung, Torus Manuntun Nababan foto bersama para juara lomba virtual  menyemarakkan HUT ke-76 RI, belum lama ini.
Taput (harianSIB.com)

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 1 Tarutung menggelar berbagai perlombaan 17-an secara virtual untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, baru-baru ini.

Kepala SMP Negeri 1 Tarutung, Torus Manuntun Nababan dalam rilis yang diterima jurnalis Koran SIB Anwar Lubis, Minggu (29/8/2021), mengatakan, perlombaan virtual tersebut dilakukan karena situasi pandemi belum memungkinkan untuk melaksanakan lomba tatap muka.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) itu juga mengatakan perlombaan virtual tersebut dimulai dari pendaftaran peserta, penyampaian karya yang diupload ke media sosial dan penilaian.

Penilaian hasil karya dilakukan mulai 16-20 Agustus 2021, secara obyektif berdasarkan persyaratan yang telah ditetapkan ketika pendaftaran. Dari di antara peserta juga ada yang dieliminasi karena tidak mengikuti prosedur atau persyaratan yang ditentukan panitia.

Dari 45 peserta anak didik yang berpartisipasi dalam lomba itu, ditetapkan 3 pemenang untuk tiap jenis perlombaan pada 24 Agustus 2021.

Pemenang lomba menggambar yakni, Maria Rosari Situmorang juara satu, Angelica Priscilia Sitanggang juara dua dan Amelia Sipahutar juara tiga.

Pemenang lomba menyanyikan lagu nasional, juara satu diraih Jordan Glen Josua Pakpahan, juara dua Imelda Sitinjak, disusul Agnesia Saragih juara ketiga. Sedangkan pemenang lomba puisi diraih Kezia Simatupang juara satu, Erika Lumbantobing juara dua dan Samuela Sitinjak juara tiga.

Penyerahan hadiah langsung disampaikan kepala sekolah bersama guru, dihadiri peserta didampingi orangtua dengan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) yang ketat. (*)

Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com