#REYSolusiBaru: Proteksi Holistik Rey Hadir di Samsung Gift Indonesia


1.169 view
#REYSolusiBaru: Proteksi Holistik Rey Hadir di Samsung Gift Indonesia
Foto: Dok/Rey
TERANGKAN:  (kika berdiri duduk) CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono dan VP of Marketing Rey Audi Tangkudung menerangkan  kampanye #ReySolusiBaru 

Jakarta (harianSIB.com)

Rey, start up insurtech kesehatan berkolaborasi dengan Samsung Indonesia melalui kampanye #ReySolusiBaru menghadirkan fitur ReyFit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu yang melakukan pembelian dan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Pengguna Samsung ini bisa mendapatkan Membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan. Adapun 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya telah berhasil diredeem oleh para pengguna Samsung.

Rey selalu ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi, proteksi jiwa dan kesehatan, serta gaya hidup. Salah satunya dengan menghadirkan #REYSolusiBaru. Kampanye ini menunjukkan keseriusan Rey yang ingin membuka akses kesehatan holistik lebih luas sebagai standar lifestyle baru bahwa setiap individu dapat meraih kesehatan holistik.

“Kami sangat senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru. Kami meyakini kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you," kata VP of Marketing Rey Audi Tangkudung.

Audi melanjutkan, gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini. Mengetahui 1.000 kode voucher berhasil direedem menunjukkan tingginya animo dan kebutuhan kesehatan terkait produk asuransi kesehatan yang holistik dari para pecinta gadget yang aktif menggunakan smartphone, smartwatch dan smartband dari Samsung.

"Pengguna gadget Samsung, tidak hanya tampil trendi dan kekinian tapi juga bisa menunjukkan gaya hidup yang berbeda, yakni dengan menampilkan versi lebih sehat dari diri sendiri,” sebut Audi.

Penulis
: Rel/Donna Hutagalung
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com