25 Tahun Frank & co Menemani Perjalanan Cinta Jutaan Pasangan di Indonesia


1.348 view
25 Tahun Frank & co Menemani Perjalanan Cinta Jutaan Pasangan di Indonesia
Jakarta (harianSIB.com)

Merayakan hari jadi ke-25 tahun pada 21 April 2021, Frank & co sejak pertama kali diluncurkan pada 21 April 1996 ternyata sudah menjadi bagian dari perjalanan cinta (journey of love) jutaan pasangan di Indonesia. Bermula dari “Will You Marry Me” yang diucapkan sambil memegang cincin tunangan dari Frank & co untuk setiap janji suci yang terucap, tersematkan juga cincin kawin dari koleksi Frank & co yang begitu berkilau, dilanjutkan koleksi perhiasan berlian lainnya yang menjadi simbol cinta kepada pasangan dalam setiap momen perjalanan cinta.

Petronella Soan selaku Direktur Operasional PT Central Mega Kencana mengatakan, perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam mempertahankan kualitas produk dan service excellent di tengah dinamika market industri ini bukan hal yang mudah. Selama 25 tahun hadir hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah di seluruh kota besar di Indonesia.

"Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun – tahun mendatang.”

Setelah 25 tahun menjadi peritel perhiasan berlian yang mendominasi pasar offline di Indonesia, kini Frank & co melebarkan sayap pada pasar online dengan menyediakan kemudahan bagi konsumen untuk melihat seluruh koleksi perhiasan berlian pada website www.frankncojewellery.com dan langsung membeli koleksi favorit secara online pada situs ini.

Melengkapi keseruan pada hari jadi Frank & co, juga meluncurkan Koleksi Peony yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co. Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire. Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co, karena melambangkan cinta dan kemakmuran. Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga sungguh menjadi cerminan perjalanan Frank & co selama 25 tahun ini.

"Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya," kata Petronella.

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony. Koleksi Peony kini sudah tersedia di seluruh gerai Frank & co dan pada situs resminya di www.frankncojewellery.com dengan beragam penawaran spesial dalam rangka anniversary. (*)

Penulis
: Donna Hutagalung/Rel
Editor
: Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com