Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Dazzling Jewelry Festival Kembali Digelar di Medan, Sediakan Banyak Promo dan Hadiah

Redaksi - Kamis, 08 Juni 2023 11:57 WIB
3.102 view
Dazzling Jewelry Festival Kembali Digelar di Medan, Sediakan Banyak Promo dan Hadiah
Foto: harianSIB.com/Donna Hutagalung
PERLIHATKAN: Corporate Sales Manager CMK, Elvin Tan memperlihatkan salah satu perhiasan berlian yang dipamerkan di Dazzling Jewelry Festival  (DJF) Sun Plaza Medan, Rabu (7/6/2023). 

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, kembali menggelar pameran perhiasan bertajuk "Dazzling Jewelry Festival" (DJF) di Medan. Kali ini, pameran diadakan di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, pada 7-18 Juni 2023.

Corporate Sales Manager CMK, Elvin Tan mengatakan, DJF kembali digelar di Medan karena melihat tingginya animo masyarakat ibukota Sumatra Utara (Sumut) ini membeli perhiasan emas dan berlian.

Elvin mengatakan, DJF merupakan pameran yang berfokus pada koleksi perhiasan emas dan berlian berkualitas dari tiga brand di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co. dan The Palace Jeweler.

DJF sendiri, kata dia, rutin diadakan oleh CMK di berbagai kota di Indonesia sebagai acara tahunan. Sebelumnya pada Mei lalu, DJF telah diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Pada bulan Juni ini, DJF kembali hadir di Medan.

"Ini merupakan agenda tahunan dari CMK. Di Medan sudah dua kali diadakan, sebelumnya di Delipark Medan pada akhir tahun lalu dan kali ini di Sun Plaza. Antusias pembelian sangat bagus dan market di Medan masih sangat besar. Lewat pameran ini, kami ingin melihat animo masyarakat Medan untuk membeli perhiasan khususnya berlian,” ujar Elvin, saat ditemui di atrium Sun Plaza Medan, Rabu (7/6/2023).[br]



Elvin menambahkan, di gelaran DJF kali ini, ada banyak koleksi perhiasan berlian terbaru yang ditampilkan. Antara lain, MONDIAL Dreams Collection beserta kolaborasinya dengan seniman Naufal Abshar, Frank Fire Peony dan Carisse dari Frank & co. yang diluncurkan eksklusif dalam rangka 27th Anniversary Frank & co.

Kemudian, Lovelock Collection yang menjadi best deal di DJF dari Frank & co., cincin berlian dan koleksi Moela dari The Palace Jeweler, hingga koleksi perhiasan emas dengan desain dan teknologi Italia dari lini Frank Gold.

“Bagi pasangan yang akan melangsungkan pertunangan atau pernikahan juga bisa mencari cincin tunangan maupun kawin dambaan di DJF. Ada berbagai koleksi cincin tunangan berlian maupun cincin kawin berlian yang tersedia dengan harga spesial,” jelas Elvin.

Untuk promo, kata Elvin, ada promo best deal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti MONDIAL dengan fancy shape ring engagement collection, Frank & co. dengan lovelock collection yang harganya mulai dari Rp4.599.000, serta The Palace Jeweler yang memiliki promo special price untuk produk pendant chain dengan harga Rp4.499.000, serta ladies ring dengan harga Rp3.199.000 dan Rp4.199.000.

Elvin mengatakan, DJF juga menyediakan hadiah senilai puluhan juta rupiah terdiri dari perhiasan emas dan berlian hingga tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Ada juga penawaran hemat hingga Rp10 juta serta program cicilan 0% hingga 24 bulan yang diberikan kepada para nasabah beberapa bank.

"Ada juga promo produk loose diamond 0,9 x carat yang harganya mulai 100 jutaan rupiah," ujarnya.

Ditambahkannya, DJF yang berlangsung di Sun Plaza Medan ini, akan dimeriahkan oleh performance dari musisi Anggi Marito pada Jumat, 9 Juni 2023, mulai pukul 20.00 WIB atau jam 8 malam. DJF juga menggelar pertunjukan hiburan lainnya berupa live acoustic performance setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
CMK Kolaborasi dengan IWAPI Medan dalam Talkshow Mengenai Perhiasan dan Wanita Bekerja
komentar
beritaTerbaru