Terus Manjakan Pelanggan, GoFood Hadirkan Promo hingga Rp 1


1.160 view
Terus Manjakan Pelanggan, GoFood Hadirkan Promo hingga Rp 1
(Foto : Dok/Gojek)
PROMO WIB : GoFood melalui program WIB manjakan pelanggan dengan paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1. 
Jakarta (harianSIB.com)
Layanan pesan antar makanan dari Gojek, GoFood kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setianya tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Promo tersebut dihadirkan lewat kolaborasi Gojek dengan Tokopedia dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang akan berlangsung pada 25 - 30 Juni 2021.

“Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online. Tidak hanya memanjakan pelanggan setia dan para pengguna yang baru mengenal GoFood, kami berharap program ini mampu mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood," ungkap VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina dalam siaran pers yang diterima harianSIB.com, Jumat (25/6/2021).

Rosel melanjutkan para pelanggan Tokopedia berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.

Khusus pada tayangan WIB TV Show yang berlangsung serentak di sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY dan GoPlay pada Jumat 25 Juni 2021 dari pukul 19.30 hingga 21.00 WIB, ada promo yang lebih spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Khusus untuk pengguna baru Gojek ada diskon voucher 90% hingga Rp40.000 dengan minimum order Rp 40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. Selama acara berlangsung seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp 1.

Tak hanya itu, masyarakat di seluruh Indonesia masih bisa menikmati beragam promo yang GoFood hadirkan bahkan setelah acara WIB TV Show berakhir hingga tanggal 30 Juni.

Promo yang dihadirkan GoFood tak hanya memanjakan pengguna tetapi juga menciptakan perluasan dampak sosial. “Kami sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo”, tutup Rosel. (*)

Penulis
: Wilfred Manullang/rel
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com