Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Aplikasi OmniX Commerce Kelola Ragam Platform Marketplace

Redaksi - Jumat, 05 April 2024 17:19 WIB
418 view
Aplikasi OmniX Commerce Kelola Ragam Platform Marketplace
(Foto: Dok Aditya Pramudya)
Ragam Platform: Aplikasi OmniX Commerce  yang dapat membantu UKM dalam mengelola bisnis di beragam platform secara sis
Jakarta (SIB)
Infomedia merilis terobosan baru dalam menjawab pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Tanah Air.
Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) itu menghadirkan solusi aplikasi OmniX Commerce yang mampumengelola order, stok produk, chat, dan toko dari berbagai platform penjualan secara terintegrasi.
Direktur Utama Infomedia Eddy Sofryano di Jakarta, Kamis (4/4), menjelaskan, OmniX Commerce sebagai aplikasi pendukung social commerce juga dapat membantu UKM dalam mengelola bisnis di beragam platform secara sistematis dan terintegrasi dalam satu aplikasi.
Lewat OmniX Commerce melakukan sinkronisasi stok secara otomatis, hingga memberikan experience dalam melakukan penjualan semakin efektif dan efisien melalui pelaporan penjualan secara realtime.
“Aplikasi itu menciptakan value lebih dengan memberikan rekomendasi dari hasil analitik pada aplikasi sekaligus memberikan insight yang membantu pelaku UKM menetapkan langkah strategis dalam mengembangkan usahanya,” tambahnya.
Infomedia yakin dapat mendukung pemerintah mewujudkan transformasi digital di bidang ekonomi dan sosial dengan menciptakan pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.
“Saat ini UKM membutuhkan banyak sekali dukungan, utamanya dari pelaku industri teknologi yang memiliki akses cukup luas terhadap beragam kebutuhan UKM di sektor digital,” tutup Eddy. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik
Gaya Lebaran Ririek Adriansyah
Mudik Asyik Gratis Ala Ririek Adriansyah
Scala Inc Japan Kokohkan Agrikultur Digital di Indonesia
Ririek Adriansyah Pastikan RAFI 2024 Berjalan dengan Baik
Bisnis Data, Internet & IT Service Tumbuh, Kinerja Keuangan Telkom 2023 Gemilang
komentar
beritaTerbaru