Berkunjung ke DPR RI, Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung Apresiasi Kinerja Hendrik Sitompul


301 view
Berkunjung ke DPR RI, Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung Apresiasi Kinerja Hendrik Sitompul
Foto: Dok/Staf Ahli Komisi VII
Kunjungan: Uskup Keuskupan Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap, Selasa (9/8/2022), mengunjungi anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Hedrik Sitompul di Gedung DPR / MPR RI Jakarta. 

Jakarta (harianSIB.com)


Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM menerima kunjungan atau visit parlemen. Kali ini, yang berkunjung secara khusus , Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung.


"Saya senang dan bangga, kehadiran Bapak Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, berkunjung ke ruang kerja saya di Fraksi Partai Demokrat," kata Hendrik Sitompul dalam keterangan tertulisnya melalui WA, Selasa (9/8/2022).


Pada pertemuan itu, lanjut Hendrik, dirinya menyampaikan kepada Uskup terkait tugas tugas sebagai anggota DPR RI dari Komisi VII. Khususnya mengenai program dan bantuan yang sudah dijalankan sejak dilantik, di Dapil (daerah pemilihan) Sumut I, meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi.


Perbincangan yang cukup akrab itu, kata Hendrik, Uskup sangat mengapresiasi kinerja atau apa yang sudah dilaksanakan Hendrik Sitompul selama ini, khususnya di dapil Sumut I.


Pada kesempatan itu, Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung menyempatkan melaksanakan khusus buat acara doa, agar Hendrik Sitompul semakin diberkati dan sukses.


Uskup Agung, lanjut Hendrik, sangat berharap kepada Hendrik Sitompul selaku anggota DPR RI tetap memberi perhatian terhadap umat di KAM melalui kebijakan dan program yang betul-betul tepat sasaran dan tepat guna.


Hendrik menjelaskan, sejak dilantik, dirinya sudah membuat program visit parlemen untuk masyarakat dari dapil Sumut 1.


"Masyarakat dari dapil Sumut 1, Saya beri kesempatan untuk berkunjung ke gedung DPR RI, secara khusus ke ruangan saya. Selama ini sudah ada beberapa pastor dan umat dari Keuskupan Agung Medan yang berkunjung ke kantor Saya, di Fraksi Partai Demokrat DPR RI," pungkas Hendrik.(R10)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com