Gibran Fokus Kuatkan Milenial, Gen Z hingga Santri: Kita Dukung Penuh


498 view
Gibran Fokus Kuatkan Milenial, Gen Z hingga Santri: Kita Dukung Penuh
Foto: Firda/detikcom
Prabowo dan Gibran sapa pendukung di Indonesia Arena 

Jakarta (harianSIB.com)

Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka berbicara komitmen untuk mengembangkan potensi generasi milenial, generasi Z hingga para santri. Gibran menyatakan siap mendukung penuh generasi muda.

"Hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial, generasi Z dan jangan lupa para santri pasti kita dukung penuh, kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan, sekali lagi generasi milenial generasi z, dan jangan lupa santri," kata Gibran di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Gibran mengatakan program yang dijalankan pemerintah saat ini telah membawa Indonesia ke pintu kemajuan. Menurut dia, kini saatnya untuk menyempurnakan yang telah dibangun sebelumnya.

"Kita semua meyakini program-program yang sudah berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan," ujar dia.

Dalam acara itu, Gibran menyapa para pendukungnya yang hadir dalam deklarasi hari ini. Gibran menyapa Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Ketum Garuda Ahmad Ridho Sabana dan Ketum PRIMA Agus Jabo Priono. Dia juga menyapa Ketum PSI Kaesang Pangarep dengan sapaan paling disayangi.

"Yang paling saya sayangi, Ketua Umum Partai PSI," ucapnya.

Gibran lanjut menyapa Habib Luthfi. Dia sangat berterimakasih dengan kehadiran Habib Luthfi.

"Yang saya hormati, abah Habib Luthfi, matur nuwun sanget. Teman-teman relawan, para senior, tokoh-tokoh agama yang saya hormati, luar biasa sekali," ucapnya. (*)

Penulis
: Detikcom
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com