14 Pemain PSMS Telah Berkumpul, Pelatih Ansyari Lubis Soroti Fisik


343 view
14 Pemain PSMS Telah Berkumpul, Pelatih Ansyari Lubis Soroti Fisik
Foto harianSIB.com/Christopel Naibaho
BERKUMPUL LAGI: Bek PSMS, Afiful Huda (tengah) saat menjalani latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Rabu (25/8/2021). Pemain PSMS perlahan berkumpul lagi usai libus imbas PPKM.
Medan (harianSIB.com)

Sebanyak 14 pemain PSMS Medan telah berkumpul pasca diliburkan lebih dari sebulan imbas PPKM yang dikeluarkan pemerintah. Seluruh pemain kini telah menjalani program latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, pada Rabu (25/8/2021).

Adapun pemain tersebut yakni Abdul Rohim, Ghozali Muharam Siregar, Wiganda Pradika, Yuda Adhitya, Ichsan Pratama, Tachinardi, Ilham Fathoni, Rachmad Hidayat, Gusti Sandria, Hamdi Sula, Yohanis Nabar, Syaiful Ramadhan, M. Harry, dan Afiful Huda.

Berkumpulnya pemajn disambut positif Pelatih Ansyari Lubis. Bahkan, pelatih yang akrab disapa Uwak itu berharap seluruh pemain bisa segera berkumpul untuk memaksimalkan program latihan yang telah dipersiapkan.

"Ini hal positif, pemain semakin banyak yang datang. Tapi kalau bisa lebih cepat lagi semua pemain bergabung sehingga kami lebih enak lagi melihat perkembangan pemain," ungkap Uwak sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho.

Masih menurut Uwak, sisa lima pemain kemungkinan akan berkumpul seluruhnya pada Kamis (26/8/2021) besok, kecuali I Gede Sukadana yang masih harus mengikuti kegiatan keagamaan.

"Dua kiper sudah di jalan bersama Elinasoka. Kalau I Gede mungkin agak terlambat karena masih ada acara keagamaan di kampungnya. Semakin cepat mereka datang semakin bagus kita menyusun program. Dan bisa membuat kita satu tim kembali utuh," harapnya.

Uwak pun melihat sentuhan pemain tidak banyak berubah. "Masih baguslah. Tapi kondisi fisik yang masih banyak kendala. Itu lah yang jadi PR kita," pungkasnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com