2 Atlet Tenis Putri Junior Pematangsiantar Lolos Seleksi PON 2024


514 view
2 Atlet Tenis Putri Junior Pematangsiantar Lolos Seleksi PON 2024
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
FOTO BERSAMA: Ketua Pelti Pematangsiantar, Bonar Napitupulu (tengah), didampingi dua pelatih tenis,  Baktiar (kiri) dan Rahman (kanan) bersama dua atlet tenis putri junior, Avrillafayazza Syadza Pradina (SMAN 6) dan Annisa Putri Arneliani (SMA Tamsis) Pematangsiantar, yang lolos seleksi PON 2024  foto bersama usai pertemuan, di Pematangsiantar, Rabu (14/7/2021).
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Dua atlet tenis putri junior Pematangsiantar, Avrillafayazza Syadza Pradina dan Annisa Putri Arneliani lolos seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pematangsiantar, Bonar Napitupulu, didampingi pelatih tenis, Baktiar dan Rahman saat silaturahmi bersama pengurus menyambut gembira dua atlet putri lolos seleksi PON, Rabu (14/7/2021), di Pematangsiantar.

Bonar mengaku sangat bangga atas perjuangan para atlet dari Pematangsiantar, karena dua perwakilan putri junior dapat lolos seleksi PON 2024 mendatang.

"Saya sangat bangga, walau tidak ada kepedulian pemerintah kota (Pemko) dan KONI Pematangsiantar terhadap atlet tenis di kota ini, namun semangat adik-adik ini tidak terkalahkan, termasuk pelatih yang terus bekerja keras dalam melatih hingga lolos seleksi dan patut kita apresiasi. Ini sungguh luar biasa," katanya.

Dia berharap kepada atlet yang lolos seleksi PON, agar terus berlatih dan lebih semangat untuk membawa nama harum olah raga tenis khususnya dari Pematangsiantar.

"Saya tidak ada hubungan sama olah raga, tapi saya cinta tenis. Begitu juga adik-adik, sudah berminat dan kecintaan terhadap olah raga tenis supaya tetap dipertahankan meraih prestasi ke depan," ujarnya.

Bonar berharap pejabat Pemko Pematangsiantar yang baru nantinya peduli dengan olah raga termasuk lapangan tenis sudah saatnya dibangun.

Mewakili pelatih, Baktiar menyebut kedua petenis putri Siantar yang lolos seleksi PON merupakan hasil kerja keras dan dorongan semua pihak. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com