2 Pebulutangkis Labura Ikut Seleknas PBSI Tahun 2022 di Jakarta


933 view
2 Pebulutangkis Labura Ikut Seleknas PBSI Tahun 2022 di Jakarta
Foto : Dok / PB Sulhas Aekkanopan
FOTO BERSAMA : Pebulutangkis Labura, Gaga Christian Fernando Napitupulu dan Axxel Tan foto bersama di Bandara Kualanamu Medan sebelum berangkat ke Jakarta mengikuti Seleknas PBSI Tahun 2022 beberapa hari lalu.
Aekkanopan (harianSIB.com)

Dua pebulutangkis Labuhanbatu Utara (Labura) yang berlatih di PB Sulhas Aekkanopan, Gaga Christian Fernando Napitupulu dan Axxel Tan berangkat ke Jakarta mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI Tahun 2022 yang akan digelar di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta dari Senin (10/1/2022) - Sabtu (15/1/2022).
Ketua PBSI Labura, Hotman Kosnen (Achi), Sabtu (8/1/2022), menyebutkan, di turnamen 6 hari itu, Gaga mengikuti seleksi di nomor pertandingan tunggal taruna putra (TTA) dan Axxel yang berpasangan dengan M Pikri di nomor pertandingan ganda taruna putra (GTA). " Semoga di turnamen itu, Gaga (kelahiran tahun 2005) dan Axxel (kelahiran 2006) bisa memperlihatkan permainan terbaiknya sehingga bisa masuk menjadi pemain nasional, " harap Achi.
Harapan serupa disampaikan Ketua PB Sulhas Aekkanopan, Parlindungan Napitupulu. " Mohon doa, dukungan warga Labura dan Sumut, semoga mantan pebulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung dan PB Djarum Kudus itu berhasil menjadi pemain nasional, " ujarnya.
Pelatih PB Sulhas Aekkanopan yang telah memiliki sertifikat BWF Coach Level 1, Rizky Ariamdani Munthe bersyukur, Gaga dan Axxel mendapat kesempatan mengikuti Seleknas di Jakarta. " Persaingan tentunya sangat kuat dan semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemain yang baru saja berjaya di Kejuaraan Provinsi PBSI Sumut tahun 2021 tersebut, " ujar Rizky.(*)
Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com