21 Atlet PB Sulhas Aekkanopan Ikut Kejurprov PBSI Sumut di Medan


785 view
21 Atlet PB Sulhas Aekkanopan Ikut Kejurprov PBSI Sumut di Medan
Foto : harianSIB.com / Chairul Matondang
BERI ARAHAN : Ketua PB Sulhas Aekkanopan, Parlindungan Napitupulu, memberikan arahan pada pelepasan atlet PB Sulhas mengikuti Kejurprov PBSI Sumut tahun 2022 di Medan di Hall PB Sulhas, Kamis (24/11/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Sebanyak 21 atlet PB Sulhas Aekkanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) dilepas mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumatera Utara tahun 2022 dari Hall PB Sulhas Aekkanopan, Kamis (24/11/2022).

Para atlet itu akan melaksanakan pertandingan di GOR PBSI Sumut di Medan, 25-29 November 2022 dan 21 atlet itu akan bertanding di kelompok umur usia dini (U-11) putra putri, usia anak-anak (U-13) putra putri, usia pemula (U-15) putra putri.

Lalu, kelompok umur usia remaja (U-17) putra putri, kelompok umur usia taruna (U-19) putra putri dan kelompok umur dewasa putra.

Ketua PB Sulhas Aekkanopan, Parlindungan Napitupulu, usai melepas keberangkatan atlet dari Hall PB Sulhas, menyebutkan, Kejurprov itu termasuk kejuaraan yang dinanti-nanti para atlet bulutangkis Sumut setiap tahunnya.

" Semoga, dengan program latihan yang diikuti anak-anak dari pelatih, Rizky Ariamdani Munthe (Rizky), Yono, Roso dan lainnya selama ini, dapat membuahkan hasil maksimal, " harapnya.

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com