5 Pebulutangkis Labura ke Final Kejurprov PBSI Sumut


883 view
5 Pebulutangkis Labura ke Final Kejurprov PBSI Sumut
Foto: Dok/PB Sulhas Aekkanopan
PERLIHATKAN SERTIFIKAT:  Ketua PB Sulhas Aekkanopan, Parlindungan Napitupulu memperlihatkan sertifikat BWF Coach Level 1 yang diperoleh pelatih PB Sulhas Aekkanopan, Rizky Ariamdani Munthe, di GOR PBSI Sumut, Rabu (29/12/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Lima pebulutangkis Labuhanbatu Utara (Labura) dari PB Sulhas Aekkanopan melaju ke final Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut tahun 2021, setelah pada babak semifinal mengalahkan lawan-lawannya, di GOR PBSI Sumut, Rabu (29/12/2021).

Abiya dan Hosiana bertanding di nomor pertandingan tunggal anak putri (TAPI), Gaga di tunggal remaja putra (TRA), Jeslyn di nomor tunggal usia dini putri (TUDI) dan Darma di nomor tunggal pemula putra (TPA).

"Bersyukur bisa melaju ke final dan pada babak semifinal tadi mengalahkan Putri, pemain bulutangkis dari Asahan, " ujar Abiya Rasa.

Pelatih PB Sulhas, Rizky Ariamdani Munthe juga bersyukur empat anak asuhnya berhasil melaju ke final. "Dua nomor pertandingan lagi berpeluang ke final karena akan bertanding pada babak semifinal, Rabu (29/12/2021) sore, " ujar Rizky.

Ketua PB Sulhas Aekkanopan, Parlindungan Napitupulu mengapresiasi usaha yang diperlihatkan pemain PB Sulhas di Kejurprov PBSI Sumut. Apresiasi serupa disampaikannya kepada pelatih PB Sulhas Aekkanopan yang telah memiliki sertifikat BWF Coach Level 1 Rizky.

"Materi pelatihan yang diberikan Rizky dan kawan-kawan kepada atlet patut diapresiasi dan semoga ke depan lebih semangat lagi melatih," harap Lindung.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com