Alumni PSDS U-21 Berbagi Angka Skor 2-2 dengan PS Porsid


1.735 view
Alumni PSDS U-21 Berbagi Angka Skor 2-2 dengan PS Porsid
Foto: Dok/IDR
FOTO BERSAMA: Kesebelasan Alumni PSDS U-21 foto bersama PS Porsid, sebelum bertanding di Beringin, Rabu (30/3/2022).

Deliserdang (harianSIB.com)

Tim Alumni PSDS U-21(2001) ditahan imbang 2-2 oleh Tim Porsid (Persatuan Sepak Bola Sidodadi) Kecamatan Beringin pada pertandingan persahabatan, di lapangan sepakbola Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Rabu (30/3/2022).

Wartawan SIB Jekson Turnip melaporkan, tim Alumni PSDS U-21 yang merupakan pemain angkatan tahun 2001 dimotori Suganda Lubis lebih dulu kebobolan. Setelah pemain Porsid, Terasivo yang merupakan Kanit Paminal Polres Deliserdang di menit ke 10 berhasil menggetarkan gawang Alumni PSDS.

Tertinggal 1-0, Alumni PSDS terus melancarkan serangan melalui penyerangnya. Nasib mujur Alumni PSDS di menit 28 berhasil menyamakan kedudukan lewat Andika.

Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta. Memasuki babak kedua Porsid meningkatkan serangannya setelah melakukan rotasi pemainnya. Babak kedua baru masuk menit ke lima, Porsid kembali unggul lewat kaki Jukni Lubis.

Tak mau kalah di kandang sendiri, Alumni PSDS meningkatkan intensitas serangannya. Akhirnya di menit ke-80, Alumni PSDS berhasil menyeimbangkan kedudukan 2-2 lewat pemain nya Mustakim hingga wasit meniup peluit panjang.

Manager Alumni PSDS U-21 Suganda Lubis mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan atau silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.

"Biasanya kami setiap minggu bertanding sepakbola dengan lawan yang berbeda. Kali ini kami bermain dengan PS Porsid. Alhamdulilah, hari bermain lancar dan tidak ada yang cidera," katanya. (*)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com