Ansyari Lubis Siap Uji Dua Rekrutan Baru PSMS


101 view
Foto : harianSIB.com/Christopel Naibaho
LATIHAN : Rizky Sena Eka Pradana (kanan) sudah bergabung dengan skuad PSMS pada sesi latihan tim, di Stadion Kebun Bunga, Rabu (9/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Dua rekrutan baru PSMS Medan, Sandi Abelia Tacchinardi (eks Barito Putra) dan Rizky Sena Eka Pradana (eks Persela Lamongan) telah bergabung dalam skuad asuhan Ansyari Lubis.

Keduanya telah mengikuti sesi latihan di Stadion Kebun Bunga Medan seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho, Rabu (9/6/2021).

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, mengakui kedua pemain yang baru datang tersebut memiliki kapasitas. Namun, pelatih berlisensi A AFC itu masih ingin melihat kemampuan dua pemain tersebut.

"Striker Rizky tadi pas sesi latihan shooting saya lihat cukup bagus. Untuk Sendi (gelandang) saya lihat dia juga punya kapasitas dari sentuhannya," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Meski demikian, Uwak belum melihat terlalu jauh progress kedua pemain. Keduanya akan dilihat pada uji coba mendatang.

"Dalam beberapa hari ini kami lihat perkembangannya seperti apa. Uji coba juga menjadi gambaran bisa gak dia menjadi kepingan puzle yang dibutuhkan PSMS," sebutnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com