Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Atlet Wushu Langkat Raih Emas pada Kejurda Sumut di Tebingtinggi

Redaksi - Kamis, 09 November 2023 17:49 WIB
2.868 view
Atlet Wushu Langkat Raih Emas pada Kejurda Sumut di Tebingtinggi
Foto SIB : Dok/Pengkab Wushu Langkat
Raih Medali : Para atlet wushu Kabupaten Langkat berfoto bersama usai meraih medali pada Kejurda Wushu Sanda Sumut di Tebingtinggi, beberapa waktu lalu. 
Langkat (harianSIB.com)

Atlet wushu Kabupaten Langkat berhasil meraih 1 medali emas dan 2 medali perunggu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Sanda Sumut yang digelar di GOR ASBER Kota Tebing Tinggi pada 31 Oktober- 5 November 2023.

Sebelumnya, Pengkab Wushu Indonesia Langkat memberangkatkan para atlet mengikuti Kejurda meski dengan keterbatasan anggaran dan tanpa adanya dukungan dari KONI Kabupaten Langkat.

Kepada wartawan di Stabat, Kamis (9/11/2023), Ketua Umum Pengkab Wushu Indonesia Langkat dr Aditya A Ginting mengatakan, pada kegiatan Kejurda Wushu Sanda Sumut itu pihaknya menurunkan 3 atlet senior, 1 altlet junior putra, dan 1 atlet pra junior putra.

Dijelaskan, medali emas diraih atlet pra junior Alvino Bangun. Sementara medali perunggu diraih atlet senior Jevon dan Revolver Saragih. Diakui, pencapaian itu diraih para atlet dengan penuh perjuangan menghadapai atlet wushu dari kabupaten/kota lainnya.

"Atlet Wushu Langkat memborong 3 medali juara sekaligus, yaitu juara 1 kelas wushu pra junior, dan 2 atlet juara 3 kelas wushu senior,” jelasnya. (**)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puluhan Guru Honorer Aksi, Tuntut Penyelesaian Kasus Seleksi PPPK Kabupaten Langkat
Sambut Idul Fitri, PT Rapala Salurkan CSR ke Masyarakat Kabupaten Langkat
Polda Sumut Jadwal Pemanggilan Tersangka Kasus PPPK Kabupaten Langkat
Polda Sumut Terus Dalami  Kasus Dugaan Korupsi Seleksi Penerimaan PPPK Langkat
Polda Sumut Tetapkan Dua Kepala Sekolah Sebagai Tersangka
Polda Sumut Tetapkan 2 Oknum Kasek SD Tersangka Korupsi Seleksi Penerimaan PPPK  Langkat
komentar
beritaTerbaru