Badminton Competition TNI-Polri, Pasangan Kapolda Sumut Kalahkan Pasangan Gubsu


994 view
Badminton Competition TNI-Polri, Pasangan Kapolda Sumut Kalahkan Pasangan Gubsu
(Foto: Dok/Polda Sumut)
FOTO BERSAMA: Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak berpasangan dengan Harianto Arbie melawan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berpasangan dengan Joko Suprianto foto bersama sebelum pertandingan digelar, Selasa (21/6/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara dan HUT ke-72 Kodam I/BB digelar Badminton Competition TNI-Polri di gedung PBSI Jalan William Iskandar Medan, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang ditandai dengan pemukulan gong. Hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardi, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, para PJU Polda Sumut beserta Kodam I/BB.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengajak TNI-Polri menggalakkan olahraga badminton dan badminton Competition TNI-Polri agar dijadikan sebagai ajang mencari bibit. "Dalam waktu tidak lama lagi, Sumut akan menjadi tuan rumah PON.

Diharapkan TNI-Polri harus ikut berperan serta, terutama dalam bidang olahraga Badminton. Karena itu, Badminton Competition TNI-Polri ini harus dapat mencari bibit yang akan ikut serta dalam PON nanti," kata Edy Rahmayadi.

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com