Capai Target Liga 2, Pengurus PSDS Santuni Yatim Piatu


1.471 view
Capai Target Liga 2, Pengurus PSDS Santuni Yatim Piatu
(Foto: SIB/Jekson Turnip)
SANTUNAN: Ketum PSDS Khairum Rijal (2 kiri belakang) bersama Sekretaris Tim PSDS Khairuddin Hariman Siregar dan Wakilnya Syahri Muda Harahap, serta Bendahara Indrawansyah menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, di Lubukpakam, Jumat (18/3/2022).

Lubukpakam (harianSIB.com)

Dengan tercapainya target PSDS ke liga 2 Indonesia, segenap pengurus kembali menyantuni yatim piatu di sekitar Lubukpakam. Pengurus berharap doa dari anak yatim agar pemain PSDS mampu menjadi juara Liga 3. Sebab, sebelum berangkat ke Pulau Jawa untuk bermain Liga 3, PSDS juga meminta doa dari puluhan anak yatim piatu tersebut dan sudah mencapai target.


"Bersyukur anak-anak dalam keadaan sehat. Hari ini kami sengaja mengundang anak-anak karena PSDS dengan doa yang sama sebelumnya sudah masuk ke Liga 2," kata Ketum PSDS Khairum Rijal didampingi Sekretaris Tim PSDS Khairuddin Hariman Siregar, Wakil Sekretaris Sahri Muda Harahap dan Bendahara Indrawansyah serta pengurus lainnya saat dikutip jurnalis Koran SIB Jekson Turnip, di Mushola Cadika, Kompleks Pemkab, Lubukpakam, Jumat (18/3/2022).


Dikatakan Khairum, dengan rasa syukur hari ini pihaknya punya hajatan mengundang anak-anak kembali. Untuk memohon doanya agar PSDS bisa juara Liga 3 musim ini


"Ini harapan doa bersama dari masyarakat Deliserdang. Semoga anak-anak membawa doa agar abang-abangnya (pemain) bisa membawa piala liga 3 ke Deliserdang," kata Kadis Porabudpar Deliserdang itu.


Sementara itu, Ust Ahmad Wahid memimpin anak-anak yatim membacakan surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas. Kemudian ustad membacakan doa yang diaminkan para anak-anak dan pengurus. Tampak anak-anak bersemangat dalam kegiatan doa tersebut.


Acara ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dipimpin Khairum Rijal. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com