Eks Persiraja Luis Irsandi Kembali Berseragam PSMS


242 view
Eks Persiraja Luis Irsandi Kembali Berseragam PSMS
(Foto SIB/Christopel Naibaho)
TEKEN KONTRAK: Bek Luis Irsandi (kiri) resmi berseragam PSMS usai menandatangani kontrak yang disaksikan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis, (26/8/2021) sore. 
Medan (harianSIB.com)
PSMS Medan resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuatd Ayam Kinantan. Penandatanganan kontrak sang pemain disaksikan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis, (26/8/2021) sore.

Usai teken kontrak, Luis Irsandi yang berposisi stoper tersebut pun langsung bergabung dengan Syaiful Ramadhan dan kawan-kawan untuk mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadio Kebun Bunga. Luis Irsandi pun menjadi pemain ke-20 dalam tim PSMS jelang Liga 2 musim ini.

"Statusnya sudah kontrak. Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak? Karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," terang Mulyadi Simatupang, sebagaimana dikutip Jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho.

PSMS saat ini masih membutuhkan 4 pemain lagi. Satu pemain lagi dikabarkan sudah deal dan segera merapat. Sedangkan ada dua pemain lagi yang masih menunggu proses administrasi.

Adapun Luis Irsandi terakhir membela Persiraja pada Liga 2020. Sayang, musim tersebut liga terhenti imbas pandemi Covid-19. Luis Irsandi juga sempat membela PSMS pada musim 2012 dan 2015. (*)

Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com