FAP Squad Gelar Turnament Futsal Antar Pelajar se-Sumut


393 view
FAP Squad Gelar Turnament Futsal Antar Pelajar se-Sumut
Foto : harianSIB.com / M Irsan
Turnamen Futsal : Turnamen Futsal FAP Cup 1 antar pelajar tingkat SMA dan SMK se-Sumatera Utara yang dibuka oleh  Kadispora Kota Binjai  Drs. Rusliyanto, M.Pd di Gedung Olahraga (GOR) Binjai, Kamis (13/1/2022).
Binjai (harianSIB.com)

Turnamen Futsal FAP Cup 1 antar pelajar tingkat SMA dan SMK se-Sumatera Utara tahun 2022 yang diadakan oleh FAP Squad dibuka Wali Kota Binjai diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs. Rusliyanto MPd di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Jambi Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Kamis (13/1/2022).

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh lima puluh tim dengan total hadiah Rp 10 juta yang telah disiapkan untuk para pemenang, termasuk untuk kategori best player dan top score.

Kadispora mengimbau kepada seluruh peserta untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Tujuan diadakannya kejuaraan futsal antar pelajar ini adalah untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif bagi generasi muda, terkhususnya mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar," ujarnya.

Selanjutnya Ketua Panitia, Fanzi melaporkan, tujuan diadakannya turnamen futsal ini adalah untuk membangkitkan kembali gairah dan semangat di dalam diri para atlet futsal setelah sekian lama tidak diadakan acara serupa.

"Dengan diadakannya kejuaraan ini, diharapkan dapat menjadi wadah sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet futsal untuk tingkat kejuaraan yang lebih tinggi," ungkapnya. (*)

Penulis
: M Irsan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com