Forki Deliserdang Akan Konsolidasi di Tiap Kecamatan


573 view
Forki Deliserdang Akan  Konsolidasi di Tiap Kecamatan
Foto dok/Forki
DIABADIKAN: Ketum Forki Deliserdang Nurlisnawati SSi MSi (berjilbab hitam) bersama pengurus diabadikan dengan pengurus Koni Deliserdang dalam acara silaturahmi di Lubukpakam, Kamis (11/8/2022).

Lubukpakam (harianSIB.com)


Ketua Umum FORKI Deliserdang, Nurlisnawati SSi mengatakan olahraga karate harus disosialisasikan sejak usia dini. Jadi, bibit yang baik akan menjadikan atlet karate yang berbobot sehingga akan mengukir prestasi.


“Dalam waktu dekat ini kami akan membuat program jangka pendek maupun jangka panjang, yang salah satunya adalah melakukan konsolidasi ke setiap kecamatan di Deliserdang,” ujar Nurlisnawati, Sabtu (13/8/2022) didampingi Wakil Ketua Bidang Pendanaan, Zenny Debora Pasaribu di Lubukpakam.


Menurutnya, salah satu tujuan konsolidasi adalah pembentukan Forki di Kecamatan untuk mempermudah koordinasi tentang program kerja Forki Deliserdang. Seperti dalam pencarian dan pengembangan atlet yang berprestasi.

Nurlisnawati yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah beberapa hari yang lalu bertekad membawa FORKI Deliserdang mampu mengukir prestasi atlet dalam multieven.


“Tidak ada yang berat dalam membangun suatu yang diinginkan, kata kuncinya adalah kebersamaan, sehingga amanah itu bukan semata-mata bagi saya, tapi Forki adalah amanah seluruh pengurus dan seluruh perguruan yang ada,” terang Nurlisnawati.


Program ini pun telah disampaikan pada acara silaturahmi pasca Muscab Forki Deliserdang, antara Koni Deliserdang dengan segenap pengurus Forki Deliserdang. Dihadiri Sekretaris, H Syahlan S ST, Wito, Sumantri, Ali Fahmi Tambunan, Pangondian, Samuel, Faisal Faiz, Feri Sugawa, Andrew dan Lina Nasution di cafe taman Lubukpakam, Kamis (11/8/2022).


Terakhir sekali Ketum FORKI Deliserdang, Nurlisnawati, mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musprov Forki Sumut yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (13/8/2022) di Hotel Mercure, Medan.(C3)


Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com