Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Forkopimda Sergai akan Gelar Turnamen Sepakbola U-16

Redaksi - Senin, 24 Juli 2023 15:59 WIB
476 view
Forkopimda Sergai akan Gelar Turnamen Sepakbola U-16
(Foto Dok/Sie Humas Polres Sergai)
Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK 
Sergai (harianSIB.com)
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) kembali akan menggelar turnamen sepakbola U-16 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-78.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK selaku penggagas turnamen Forkopimda Cup U-16 tahun 2023, Senin (24/7/2023) di Mapolres Sergai di Seirampah.

"Saat ini, kita tengah berkomunikasi dengan unsur Pimpinan Forkopimda dan pihak Askab PSSI Sergai dalam rangka persiapan, terkait waktu dan teknis penyelenggaraan turnamen Forkopimda Cup U-16 Sergai yang akan diselenggarakan di lapangan mini soccer Mapolres Sergai," ujarnya.

Oxy yang baru-baru ini sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola U-12 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Sergai mengimbau klub-klub yang akan berpartisipasi untuk mempersiapkan timnya masing-masing agar dapat tampil maksimal di ajang piala Forkopimda Cup U-16 tahun ini.

"Setelah persiapan matang, panitia akan langsung mengumumkan pendaftaran serta jadwal bertanding", pungkas AKBP Oxy.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Sergai, Darma Sutra mengatakan pihaknya siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan turnamen sepakbola Forkopimda Cup U-16 tahun 2023 yang diinisiasi Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Diketahui, saat ini tengah berlangsung juga turnamen sepakbola Forkopimda Cup Sergai U-23 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-78.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sergai Sebut Pengawasan dan Pendistribusian Obat Psikotropika Ketat
Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Satlantas Polres Sergai, Kapolda: 120-130 Orang Meninggal di Jalan dalam Sebulan
Hadiri HKG PKK ke-52, Bupati Sergai Tekankan Pentingnya Peran PKK dalam Pembangunan Masyarakat
Tangkap Cepat Pelaku, Keluarga Alm Mahruzar Apresiasi Polsek Firdaus
PWI Sergai Gelar Jurnalis Goes To School
Camat Tebingtinggi Minta Masyarakat Hindari Judi Online
komentar
beritaTerbaru