Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Hadiri Pembukaan Porseni NU, Musa Rajekshah Beri Semangat Kontingen Sumut

Redaksi - Rabu, 18 Januari 2023 16:10 WIB
961 view
Hadiri Pembukaan Porseni NU, Musa Rajekshah Beri Semangat Kontingen Sumut
Foto: Dok/Humas Golkar Sumut
FOTO BERSAMA: Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang juga Manajer Kontingen Sumut foto bersama pengurus PWNU Sumut, di Porseni NU 2023, di Solo, Rabu (18/1/2023) 

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang juga Manajer Kontingen Sumut di Porseni NU 2023 memberi semangat kepada atlet-atlet Sumut yang bertanding di Porseni NU 2023.

Semangat ini diberikan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat menemui para atlet Sumut, di sela-sela pembukaan dan memulai pertandingan, di Solo, Rabu (18/1/2023).

"Tetap semangat. Saya yakin kalian pasti bisa memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara. Jadikan Porseni ini latihan untuk menuju PON 2024," ujarnya, didampingi Wakil Manajer Harun Musthafa Nasution dan Marahalim Harahap yang juga merupakan Ketua PWNU Sumut.

Ijeck mengatakan, kontingen Sumut akan bertanding di cabang bola voli baik itu untuk tingkatan mahasiswa maupun pelajar, kemudian cabang bulutangkis, cabang pencaksilat, cabang hifdzul alfiyyah santri putra dan santri putri, cabang musabaqah qiroatil kitab dan lainnya.

"Keberadaan kami di sini untuk memberikan semangat dan motivasi. InsyaAllah Sumut bisa berada di tiga besar dalam raihan medali emas," ujar Ijeck.

Seperti diketahui dalam pembukaan Porseni NU di Solo, Wagub Sumut hadir bersama Ketua Pengarah (SC) peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. [br]




Erick Thohir mendukung penuh penyelenggaraan Porseni NU tingkat nasional. Erick juga mendorong Porseni NU bisa lebih rutin digelar.

"Saya berharap kegiatan Porseni NU bisa dilakukan setiap tiga tahun sekali," ujar Erick.

Menurut pria berdarah Lampung-Majalengka tersebut, Porseni NU tak sekadar ajang olahraga, melainkan juga dapat menjadi fondasi bagi generasi muda dan para santri dalam menyalurkan bakatnya. Erick meyakini siapa pun pemimpinnya, baik yang di pusat atau di daerah berkewajiban mendukung Porseni setiap tiga tahun sekali. (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hadiri Pembukaan Kejurnas, Ijeck: Sumut Icon Rally di Indonesia
Waketum DPP Doli Kurnia: Golkar Pastikan Kursi Bacagub Sumut Diisi Bobby Nasution
Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Gubernur Sumut ke Partai Gerindra
PKS dan Golkar Bahas Koalisi di Pilkada Sumut
DPD Golkar Sumut Gelar Rakor Tahapan Persiapan Pilkada
Alumni FISIP USU yang Terpilih Jadi Anggota Legislatif Ditepungtawari
komentar
beritaTerbaru