Hari Pertama Seleknas PBSI, Pebulutangkis Labura Kalah Lawan Jabar


489 view
Hari Pertama Seleknas PBSI, Pebulutangkis Labura Kalah Lawan Jabar
Foto: Dok/PB Sulhas Aekkanopan
PERLIHATKAN MEDALI:  Pebulutangkis Labura, Gaga Christian Fernando Napitupulu dan Axxel Tan memperlihatkan medali yang diraih pada Kejuaraan Provinsi PBSI Sumut, di Gedung PBSI Sumut, Medan, akhir Desember 2021 lalu.
Aekkanopan (harianSIB.com)

Pebulutangkis Sumatera Utara dari Labuhanbatu Utara (Labura) Gaga Christian Fernando Napitupulu (Gaga), kalah dari pebulutangkis Jawa Barat, Sulthan Faizza Ardhanie pada hari pertama Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI tahun 2022 yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta, Senin (10/1/2022).

Pebulutangkis Jawa Barat yang merupakan unggulan (seeded) 9 di turnamen itu menang dengan skor 15-21, 21-16 dan 21-16. Pertandingan tersebut berlangsung selama sekira 50 menit, nomor pertandingan tunggal taruna putra (TTA).

Satu lagi pebulutangkis Labura, Axxel Tan yang berpasangan dengan M Pikri di nomor pertandingan ganda taruna putra (GTA), juga harus mengakui keunggulan lawannya.

Axxel dan M Pikri kalah dari unggulan 4, Defri FG yang berpasangan dengan Rois U A. Axxel dan M Pikri kalah dengan skor 21-12 dan 21-16.

Informasi didapat, hari kedua, Selasa (11/1/2022), Gaga akan bertanding melawan Christoper ADW. Sesuai jadwal, pertandingan dimulai pukul 10.20 WIB.

Sedangkan Gaga dan M Pikri akan bertanding melawan pasangan Jenkinsen E T berpasangan dengan Morisson Nadeak. (*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com