Kecewa Liga Diundur, Dua Pemain PSMS Tatap Hal Positif yang Didapat


189 view
Kecewa Liga Diundur, Dua Pemain PSMS Tatap Hal Positif yang Didapat
Foto Dok/PSMS Medan
KECEWA: Gelandang serang PSMS, Rachmad Hidayat saat berlatih di Stadion Kebun Bunga, kemarin. Dia mengaku kecewa akan penundaan Liga 1 dan Liga 2.
Medan (harianSIB.com)

Dua pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana dan Rachmat Hidayat mengakui kecewa akan penundaan Liga 1 dan Liga 2. Meski demikian, keduanya tetap menghargai putusan yang dikeluarkan PSSI dan PT LIB selaku operator liga mengingat masih tingginya angka kasus Covid-19 saat ini.

"Kecewalah pastinya. Karena, kami sudah latihan fokus untuk liga. Namun mau bagaimana lagi? Mungkin ini putusan yang tepat dikeluarkan pemerintah dalam hal memutus penyebaran covid," ujar Sukadana usai mengikuti agenda latihan yang berlangsung di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (1/7/2021) sore seperti dilaporkan jurnalis koran SIB Christopel Naibaho.

Hal senada juga disampaikan Rachmat Hidayat. Apalagi tim sudah melakukan persiapan fisik dan teknik, bahkan sudah uji coba ke Aceh.

"Kalau tahu diundur kan kita mungkin gak ke sana. Tapi, kita ambil positifnya aja. Kita lebih banyak waktu untuk persiapan. Kita ingatkan juga ke kawan-kawan tetap jaga motivasi, jangan sampai kendurlah fisiknya," tutupnya. (*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Robert
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com