Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Kejuaraan Karate AntarDojo Pengcab Tako Pematangsiantar, Dojo Michigan Juara Umum

Redaksi - Minggu, 22 Oktober 2023 20:33 WIB
855 view
Kejuaraan Karate AntarDojo Pengcab Tako Pematangsiantar, Dojo Michigan Juara Umum
(Foto: Dok/Manager Dojo Michigan)
SERAHKAN: Guru Freddy Tobing, didampingi Guru Robert Hutagaol, Ketua FORKI Pematangsiantar, Daniel Siahaan, menyerahkan piala j
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kejuaraan Karate AntarDojo Perguruan Tako Indonesia Pengcab Kota Pematangsiantar, ditutup. Dojo Michigan juara umum setelah meraih 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu, Minggu (22/10/2023), di Wisma Musyawarah Pematangsiantar.
Ketua panitia Hendrik Hutapea, mengatakan, kejuaraan Karate antardojo ini dilaksanakan dua hari sejak 21-22 Oktober 2023. Hendrik menyampaikan terima kasih khususnya kepada Ketua Pengcab Tako Pematangsiantar, Mangatas Silalahi, serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan tersebut.
Ketua Komisi Teknik (Komtek) Pengcab Kota Pematangsiantar, Sensei Jhoni Purba menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah bertanding dan orang tua yang telah mempercayakan anaknya mengikuti kejuaraan.
Guru Robert Hutagaol, mewakili Dewan Guru Perguruan Karate-Do Tako Indonesia mengatakan, hasil dari kejuaraan tersebut mewakili atlet yang akan bertanding di kejuaraan selanjutnya. Ia juga sangat mendukung kejuaraan antardojo di Pematang Siantar tersebut.
Sementara itu, Ketua FORKI Pematangsiantar, Daniel Siahaan berharap kejuaraan tersebut dapat menghasilkan karateka yang handal dengan menjunjung tinggi sumpah karate. (**)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru