Kontrol Emosi Kunci Kemenangan PSDS Sore ini Hadapi Persedikab Kediri di 16 Besar Liga 3


617 view
Kontrol Emosi Kunci Kemenangan PSDS Sore ini Hadapi Persedikab Kediri di 16 Besar Liga 3
(Foto dok/Darma)
TENDANG: Striker PSDS M Irsan (kiri) diabadikan saat menendang bola saat laga melawan Farmel FC di 32 besar Liga 3 di Surabaya baru-baru ini.

Lubukpakam (harianSIB.com)

Pelatih PSDS Deliserdang Syahrial Effendi menargetkan 3 poin alias menang melawan Persidikab Kediri pada pertandingan 16 besar Liga 3 nasional sore ini, Minggu (6/3/2022) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jatim. Mampu mengontrol emosi disebutkan Syahrial jadi kunci kemenangan laga hadapi Persedikab.


"Insya Allah punggawa PSDS bisa mengontrol emosi dalam sisa tiga laga yang sangat-sangat penting bagi kami. Mampu mengontrol (emosi) Insya Allah kita dapat 3 poin sore ini," kata Syahrial saat dikutip Jurnalis Koran SIB Jekson Turnip.


Dijelaskan, pemainnya tidak punya pemain super hero. Namun anak asuh Syahrial itu memiliki super tim yang sudah menempah daya gempur Traktor Kuning.


"Yang menjadi titik penting bagi anak-anak PSDS adalah ‘fokus' menjaga posisi di lini masing-masing serta konsentrasi menjaga bola, sehingga teknis yang digembleng saat latihan bisa diterapkan di lapangan hijau," terang Syahrial diaminkan dua asistennya, Imam Faisal dan Darma Bhakti.


Sementara Manajer Tim PSDS, Herman Sagita, berharap laga pembuka babak 16 besar di grup AA bisa memberi hasil yang terbaik dan punggawa Traktor Kuning yang punya tekad kuat untuk lolos ke liga 2.


“Deliserdang punya tim sepakbola yang cukup dibanggakan, ini kesempatan bagi PSDS untuk berkiprah di kancah sepakbola yang lebih bergengsi lagi,” harap Herman sembari mengajak semua pihak mendoakan karena selangkah lagi PSDS meringsek dari liga 3 menuju liga 2.


Ketum PSDS Deliserdang, H Khairum Rijal, menekankan kepada seluruh anak-anak Traktor Kuning bermain fanatis menjunjung nama Deliserdang yang sudah dikenal bermain keras tidak menjurus kasar.


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Bapak Ashari Tambunan yang senantiasa mengikuti perjuangan PSDS dalam musim liga tahun ini,” tandasnya.


Komposisi 4-2-3-1, PSDS menurunkan pemain pada sore ini, M Irfan (PG), untuk poros pertahan, Imus Wiranda (BKn), Fajar (ST), Rifki Wahyudi (ST), Rozi (BKr), poros tengah, Yusrizal Muzakky (GB) bersama Tio (GB), dan untuk gelandang serang, Purnomo (GSKn), Randika (GST), Putra WD (GSKr) dan satu striker M Irsan alias Katul. (*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com