Korem 023/KS Gelar Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021


378 view
Korem 023/KS Gelar Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021
(Foto Dok / Kapen Korem 023/KS)
FOTO BERSAMA: Kasrem 023/KS Letkol Inf  Denni Engel Rupingi foto bersama peserta pada acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Danrem Cup 2021 yang digelar Korem 023/KS di Aula Makorem di Sibolga, Rabu (17/11/2021).
Sibolga (harianSIB.com)
Korem 023/KS menggelar Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021 di Aula Makorem di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Rabu (17/11/2021).

Jurnalis Koran SIB Marlon Pasaribu melaporkan, Danrem dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasrem 023/KS Letkol Inf Denni Engel Rupingi pada acara pembukaan mengatakan, turnamen bertujuan untuk membina komunikasi yang baik dan harmonis melalui pentas olahraga sebagai bentuk kekuatan, meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat penggemar tenis meja.

Menurutnya, pelaksanaan turnamen selain untuk pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga khususnya tenis meja.

"Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021 dalam rangka komunikasi sosial kreatif," katanya seraya menambahkan turnamen ini juga menggambarkan bahwa masyarakat di wilayah Korem 023/KS sangat cinta terhadap olah raga dan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan pada situasi pandemi Covid-19.

Danrem berharap dari turnamen ini muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi.

Acara kemudian dilanjutkan pertandingan seremonial antara Kasrem 023/KS melawan salah satu peserta. Turut hadir para Kasi Rem 023/KS beserta seluruh peserta turnamen. (*)

Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com