Laga Semifinal, Garuda FC Bungkam Salendang Putra FC Skor 2-0


787 view
Laga Semifinal, Garuda FC Bungkam Salendang Putra FC Skor 2-0
Foto harianSIB.com/Theopilus Sinulaki
MENANG: Pemain Tim Garuda Perbulan berhasil maju ke babak semifinal setelah membungkam Salendang Putra Buluh Pancur 2-0, Sabtu (13/8/2022) di Lapangan Bola kaki Lau Baleng, Karo. 

Karo (harianSIB.com)


Laga semifinal turnamen sepak bola Kepemudaan Cup I, Garuda Fc Perbulan berhasil membungkam Salendang Putra Buluh Pancur dengan skor 2-0, Sabtu (13/8/2022) di Lapangan Bola Lau Baleng, Kabupaten Karo.


Pertandingan babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. Namun, memasuki babak ke dua, tensi pertandingan mulai memanas, sehingga pertandingan yang dipimpin wasit Kaswandi dari Aceh Tenggara berkali-kali memberikan peringatan kepada pema8n.


Gol pertama Garuda FC tercipta melalui sundulan kepala Joel dari aksis tendangan penjuru pada menit ke 66. Upaya untuk menyamakan kedudukan, Salendang Putra terus meningkatkan tempo permainan, sehingga dua tembakan ke gawang mengenai mistar.


Memasuki menit ke 75, Garuda Perbulan kembali membobol gawang Salendang Putra melalui tendangan voli dari luar kotak penalti oleh gelandang serang, Boy.


Hingga akhir pertandingan, kedudukan tidak berubah, Garuda Perbulan berhak maju ke babak final untuk menantang pemenang pada pertandingan semifinal kedua, Star King Kinangkong melawan Siaga FC Lingga Muda, Minggu (14/8/2022). (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com