Latihan di Gym, Fisik Pemain PSMS Kembali Digenjot


168 view
Latihan di Gym, Fisik Pemain PSMS Kembali Digenjot
(Foto : Dok/PSMS Medan)
LATIHAN FISIK : Gelandang PSMS, I Gede Sukadana (kiri) bersama rekannya sedang menjalani latihan fisik di Medan, Senin (7/6/2021). 
Medan (harianSIB.com)
Intensitas latihan skuad PSMS semakin bertambah pasca titik terang kepastian jadwal kompetisi Liga 2 yang rencananya digelar Juli 2021 mendatang.

Setelah sebelumnya menggelar latihan fisik di pantai, kali ini Syaiful Ramadhan dan kawan-kawan kembali mendapat porsi latihan fisik yang baru, yakni nge-gym di salah satu lokasi fitness di Medan.

"Pertama nge-gym ini untuk penguatan otot kaki, tangan serta perut. Pastinya berpengaruh dalam pertandingan, karena kita butuh kekuatan untuk melakoni laga," terang asisten pelatih PSMS, Ridwan Saragih, di Medan, seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho, Senin (7/6/2021).

Pelatih yang dipercaya mengawasi perkembangan fisik skuad Ayam Kinantan itu juga menyebutkan, program gym tersebut nantinya menjadi program latihan rutin yang akan dilakukan dua kali seminggu.

"Sebagaimana target bisa lolos ke Liga 1 semua harus didukung terutama fisik pemain agar memberikan performa terbaik di setiap laga," tutupnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com