Medan PPKM Darurat, PSMS Liburkan Latihan Tim Selama Sepekan


197 view
Medan PPKM Darurat, PSMS Liburkan Latihan Tim Selama Sepekan
Foto Dok/PSMS
DILIBURKAN: Pemain PSMS, Gusti Sandria (kanan) dan Elina Soka pada latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, kemarin. Latihan tim pun diliburkan selama sepekan karena PPKM darurat.
Medan (harianSIB.com)

PSMS meliburkan seluruh agenda kegiatan tim setelah adanya PPKM Darurat di Kota Medan. Libur diberlakukan sejak Senin (12/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021) mendatang.

"Saya Mulyadi Simatupang Manager PSMS Medan memberitahukan kepada jajaran pelatih, pemain, official, sekretariat bahwa dengan diberlakukannya kondisi Kota Medan mulai hari Senin, 12 Juli 2021 - 20 Juli 2021 dengan status PPKM Darurat maka semua kegiatan pelatihan dan kegiatan lainnya dihentikan sementara sampai dengan 20 Juli 2021, untuk kelanjutannya setelah 20 Juli 2021 dalam waktu dekat akan diberitahu setelah manajemen ketemu dengan tim pembina," demikian bunyi pengumuman resmi PSMS yang disampaikan SekumJulius Raja, Minggu (11/7/2021) sore.

Sementara, kegiatan uji coba yang diagendakan menghadapi Tim PON Aceh yang akan digelar Kamis (15/7/2021) mendatang juga akan dibatalkan.

"Sehubungan diberlakukannya PPKM darurat dan atas instruksi dari gubernur terpaksa pertandingan uji coba dengan tim PON Aceh kita batalkan. Dan besok segera kami buatkan surat secara resmi," terang King. Demikian dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com