Minta PSMS Jangan Diganggu, Edy Rahmayadi Juga Titip Pesan untuk Karo United dan PSDS


1.313 view
Minta PSMS Jangan Diganggu, Edy Rahmayadi Juga Titip Pesan untuk Karo United dan PSDS
Foto SIB/Christopel Naibaho
PESAN: Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi sedang memberi sambutan  saat acara buka puasa bersama klub PSMS, Karo United dan PSDS serta para suporter di Rumah Dinas Gubsu, Aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis (21/4/2022). 

Medan (harianSIB.com)


Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menegaskan, bahwa tidak boleh seorang pun yang mengganggu PSMS. Hal itu diungkapkannya saat acara buka puasa bersama klub PSMS, Karo United dan PSDS serta para suporter di Rumah Dinas Gubsu, Aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis (21/4/2022).


"Jangan coba ganggu PSMS! Jangan sampai keluar kelakuanku, gak hilang takutku. Jadi jangan dimob (gertak). Kalau ada yang ganggu, kalian suporter juga harus turun," ucap Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS sebagaimana dilaporkan Jurnalis Koran SIB, Christopel Naibaho. Adapun kegiatan tersebut juga bertepatan juga pada HUT ke-72 PSMS pada hari ini.


Bukan hanya PSMS, Edy juga berpesan kepada Klub Karo United dan PSDS yang turut hadir. Kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur karena kedua tim kini berada selevel dengan PSMS di Liga 2 Indonesia.


"Untuk Karo United dan PSDS, karena sudah di Liga 2, jadi jangan kembali lagi ke Liga 3. Setidaknya kalian bisa bertahan di Liga 2," pesan Edy.


Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi membeberkan pelatih baru PSMS untuk musim yang akan datang. Dia adalah I Putu Gede, pelatih yang sebelumnya menukangi PSS Sleman di Liga 1 musim 2021/2022. (*)


Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com