Nia Melaju ke Babak 1/4 Final Kejuaraan Bulutangkis YIWS 2022


1.157 view
Nia Melaju ke Babak 1/4 Final Kejuaraan Bulutangkis YIWS 2022
Foto: Ist/harianSIB.com
Pebulutangkis PB Djarum Kudus, Nurul Tetra Junia Br Matondang.

Aekkanopan (harianSIB.com)


Pebulutangkis PB Djarum Kudus dari Aekkanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Nurul Tetra Junia Br Matondang (Nia), melaju ke babak 1/4 final kejuaraan Bulutangkis Yuzu Isotonic Wali Kota Solo (YIWS) tahun 2022 nomor tunggal taruna putri (TTI) atau U19, di GOR Sritek, Solo, Jawa Tengah, 13-19 Juni 2022.


"Bersyukur bisa memenangkan pertandingan babak 16 besar tadi di GOR Sritex. Pertandingan 8 besar akan berlangsung di GOR yang sama, Jumat (17/6/2022)," ujar Nia, Kamis (16/6/2022).


Mantan pelajar SD Al-washliyah 81 Aekkanopan itu menjelaskan, pada pertandingan besok, ia akan berhadapan dengan sesama pemain PB Djarum Kudus, Salsabila Amiradana.


"Mohon doa dan dukungannya untuk bisa memenangkan pertandingan babak 1/4 final besok," tutur mantan pebulutangkis PB Sulhas Aekkanopan tersebut. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com