PSDS Pesta Gol di Kandang Matapao FC


2.240 view
PSDS Pesta Gol di Kandang Matapao FC
Foto: SIB/Jekson Turnip
ARAHAN: Pelatih Kepala PSDS Syahrial Effendy, didampingi Asisten Pelatih Imam Faisal dan official lainnya tampak memberikan arahan strategi kepada pemain dalam ujicoba melawan Matapao FC,  Rabu (3/11/2021).
Sergai (harianSIB.com)

PSDS Deliserdang berpesta gol melawan Matapao FC di Tanah Lapang Teluk Mengkudu, Sergai, Rabu (3/11/2021), dalam persiapan Liga 3 Sumut. Sebanyak 11 gol berhasil diciptakan kesebelasan PSDS julukan Traktor Kuning tersebut.

Jurnalis Koran SIB Jekson Turnip melaporkan, mulai dari awal permainan Traktor Kuning hingga selesai pertandingan menguasai permainan. Setengah lapangan dikuasai anak didik dari Pelatih PSDS Syahrial Effendi tersebut.

Babak pertama PSDS berhasil melesatkan 6 gol. Masing-masing Dinan 3 gol, Baung satu gol dan Rifki dua gol. Kemudian 5 gol tercipta pada babak kedua yang diciptakan Katul, Karbol dan pemain PSDS lainnya.

Kemenangan itu tampak atas instruksi Pelatih PSDS. Dengan teriak dari pinggir lapangan, Syahrial mengintruksikan agar kuasai setengah lapangan area lawan. Tidak perlu turun ke area lapangan sendiri namun harus menjaga satu-satu pemain lawan.

Strategi itu tampak berhasil. Kesebelasan Matapao FC kesulitan mengimbangi permainan PSDS. Sehingga PSDS menutup pertandingan dengan skor 11-0.

Manager PSDS Herman Sagita dalam keterangannya menyebutkan pertandingan itu merupakan ujicoba ringan. Sebab dalam beberapa hari kedepan yaitu mulai 7 Nopember 2021 Liga 3 segera digelar.

"Ini ujicoba ringan untuk menguatkan fisik dan strategi permainan kita. Besok juga kita mau ujicoba ringan dengan melawan PSDS Junior di Stadion Baharuddin Siregar," tandas Herman. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com