PSDS Turunkan Pemain Trial Lawan Karo United di Piala Gubernur Sumut


915 view
PSDS Turunkan Pemain Trial Lawan Karo United di Piala Gubernur Sumut
(Foto: Dok/SIB/Jekson Turnip)
REBUT: Striker PSDS Yoga Panjaitan (kostum kuning)  berebut bola dengan pemain PSAD pada pertandingan baru-baru ini yang berakhir skor 0-0, di Medan. 

Lubukpakam (harianSIB.com)

PSDS Deliserdang akan menurunkan pemain trial (uji coba) melawan Karo United pada Turnamen Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan Medan, Rabu (26/7/2022), pukul 16.15 WIB.

Semua pemain yang ikut trial diberikan kesempatan untuk melihat kemampuan individual dan kerjasama tim dalam persiapan Liga 2.

"Kita turunkan pemain trial untuk melihat kemampuannya apakah layak bergabung di PSDS dalam Liga 2 Indonesia yang sudah semakin dekat," kata Manager PSDS Herman Sagita, didampingi Pelatih Kepala Syahrial Effendi, Asisten Pelatih Imam Faisal dan Pelatih Kiper M Halim saat briefing di Cadika, Lubukpakam.

Menurutnya, pertandingan pertama melawan PSMS secara tim dan kemampuan pemain sudah baik walau hasil tidak memuaskan.

Pertandingan itu berakhir 1-0 untuk kemenangan PSMS. Sementara melawan PSAD, PSDS bermain seri 0-0 sebab pemain belum menikmati permainannya.

"Sampai saat ini kita belum putuskan siapa-siapa pemain yang bermain di Liga 2 nantinya. Selesai Turnamen Pak Edy Ramayadi ini kita mau tentukan siapkan pemain tinggal 27 orang. Konsentrasi untuk Liga 2 Indonesia," terang Herman yang akrab disapa Cinwa itu.

Sementara itu, Syahrial Effendi akan menurunkan formasi dalam pertandingan melawan Karo United 4-3-3. Dengan kiper Irfan, pemain bertahan yaitu Iksan, Ilham, Yoga dan Chandra.

Gelandang Yusrizal Muzakki, Nerius Alom dan Ortisan Kambuaya. Pemain depan yaitu Jales Putra, Kurniawan dan Mekie Majepat.

"Ini pertandingan ajang seleksi untuk kalian. Insya Allah pertandingan hari ini kita menang. Saya mau kalian bermain penuh pressure (menekan). Manfaatkan konsentrasi saat bertahan dan juga menyerang," kata pelatih yang baru menyandang Lisensi B-AFC itu. (C3)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com