PSMS Negosiasi 6 Pemain Baru, Satu Naturaliasi Eks Persipura


164 view
(Foto : Dok/PSMS)
LATIHAN : Sejumlah pemain PSMS berlatih di Stadion Kebun Bunga, kemarin. Skuad belum lengkap mengingat banyak pemain belum kembali dari daerahnya masing-masing. 
Medan (harianSIB.com)
PSMS Medan sedang melakukan negosiasi dengan 6 pemain baru untuk Liga 2021. Salah satunya merupakan pemain naturalisasi eks Persipura.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho, menjelaskan, komunikasi dengan keenam pemain tersebut sudah dilakukan. Pihaknya masih menanti perkembangan selanjutnya dari pemain.

"Komunikasi awal sudah berjalan. Kami menunggu kabar dari mereka. Mungkin satu-dua hari ini ada jawaban dari mereka," ungkap Mulyadi di Medan, Jumat (21/5/2021).

Dikatakan, enam pemain yang bakal digaet tersebut mayoritas berasal dari klub Liga 1. "Sebanyak 90 persen dari Liga 1. Sisanya ada Liga 2, tapi kemampuan di atas rata-rata lah setara Liga 1," terangnya lagi.

Adapun PSMS kini sedang melakukan persiapan menanti kepastian kompetisi bergulir. Saat ini latihan tim yang dipimpin Pelatih asuhan Ansyari Lubis masih dihuni pemain lokal Sumatera Utara dan sekitar. Pemain luar Sumatera menyusul bergabung.

"Kami sudah hubungi pemain untuk segera balik. Mungki Minggu paling lama Senin sudah kumpul semua," pungkasnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com