PSMS Putus Kontrak 5 Pemain


181 view
PSMS Putus Kontrak 5 Pemain
(Foto : Jurnalis Koran SIB/Christopel Naibaho)
DICORET: Diego Banowo mengontrol bola saat uji coba PSMS di Medan, beberapa waktu lalu. Diego masuk dalam daftar lima pemain yang dicoret PSMS. 
Medan (harianSIB.com)
PSMS Medan memutus kontrak lima pemainnya yakni, Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira dan Junda Irawan. Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi pelatih yang menilai kelimanya tidak masuk skema permainan tim.

"Dari hasil evaluasi yg dilakukan tim pelatih mereka belum dapat bersinergi dengan tim. Semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan," ungkap Sekum PSMS Medan, Julius Raja di Medan seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Christopel Naibaho, Senin (21/6/2021).

Asisten Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo membenarkan terkait keputusan mengakhiri kerja sama dengan kelima pemainnya.

"Bukan mereka gak bagus, tapi memang belum sesuai dengan skema pelatih. Kami mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan di tempat lain mereka bisa berprestasi dan cepat dapat tim," harap Legimin.

Dengan keluarnya lima pemain, PSMS Medan kini menyisakan 19 pemain dan masih membutuhkan sekitar 6 pemain lain untuk melengkapi rencana 25 pemain sesuai keinginan pelatih yang akan didaftarkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. (*)
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com