Paulo Sitanggang Tinggalkan PSMS? Ini Respon Pelatih Ansyari Lubis


313 view
Foto Dok Christopel N
Ansyari Lubis
Medan (harianSIB.com)

PSMS Medan kembali berlatih usai libur menyambut Ramadan. Ada beberapa sorotan dalam tubuh tim, termasuk pemain-pemain yang tak tampak dalam latihan tim selama beberapa hari. Salah satunya gelandang Paulo Sitanggang.

Eks gelandang Timnas U-19 itu dikabarkan bakal hengkang dari PSMS. Pelatih PSMS, Ansyari Lubis pun menanggapi santai isu tersebut.

"Paulo (Sitanggang) ada urusan keluarga yang dia mungkin tidak bisa menyampaikan. Besok mungkin dia udah datang," kata Ansyari usai latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Selasa (20/4/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak itu pun belum dapat kabar soal bakal hengkangnya Paulo. "Kalau hengkang, saya belum dapat kabar. Mudah-mudahan kabar itu hoaks," katanya.

Paulo sendiri bergabung dengan PSMS menjelang akhir tahun 2020. Saat itu, dia dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang akhirnya batal digelar karena pandemi Covid-19.

Bila benar hengkang, Paulo menjadi pemain kedua berlabel bintang yang gagal dipertahankan PSMS. Sebelumnya ada Agung Prasetyo yang lebih memilih Persita di Liga 1. (*)

Penulis
: Christopel N
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com