Pebulutangkis Labura Bawa 8 Medali dari Medan


1.177 view
Pebulutangkis Labura Bawa 8 Medali dari Medan
Foto : Dok /PB Sulhas Aekkanopan
FOTO BERSAMA : Pebulutangkis Labura foto bersama Ketua PBSI Sumut, Ketua PBSI Labura Hotman Kosnen dan Ketua PB Sulhas Aekkanopan Parlindungan Napitupulu usai menerima hadiah di Kejuaraan Provinsi PBSI Sumut tahun 2021 di Gedung PBSI Sumut, Medan, Kamis (30/12/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Pebulutangkis Labuhanbatu Utara (Labura) dari PB Sulhas Aekkanopan membawa pulang 8 medali pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut tahun 2021 yang digelar di Gedung PBSI Sumut di Medan.
Ketua PB Sulhas Aekkanopan yang juga Wakil Ketua PBSI Labura, Parlindungan Napitupulu (Lindung), Kamis (30/12/2021), menyebutkan, atlit Labura yang bermaterikan pemain PB Sulhas berhasil membawa 8 medali dari Medan.
"Prestasi diraih di Kejurprov PBSI Sumut itu patut diapresiasi. Terima kasih atas kerja keras para atlit dan pelatih yang dikepalai pelatih bersertifikat BWF Coach Level 1, Rizky Ariamdani Munthe, " ujar Lindung.
Ketua PBSI Labura, Hotman Kosnen (Achi), juga mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlit Labura. " Semoga di kejuaraan mendatang, atlit bulutangkis Labura bisa berprestasi lebih baik lagi, " harapnya.
Rizky bersyukur, atlit binaannya membawa 8 medali di Kejuaraan yang babak finalnya, Kamis (30/12/2021). Hasil itu maksimal karena beberapa hari lalu anak-anak baru mengikuti kejuaraan bulutangkis di Jambi dan berhasil membawa 7 medali.
"Kendati baru pulang dari Jambi dan langsung bermain, atlit bisa bermain maksimal. Apresiasi buat atlit dan ke depan, atlit akan dilatih lebih keras lagi, " imbuh Rizky.
Dijelaskan, 8 medali diraih, yakni, medali emas dipersembahkan, Gaga Christian Napitupulu di nomor pertandingan tunggal remaja putra (TRA), Abiya di tunggal anak putri (TAPI) dan Jeslyn di tunggal usia dini putri (TUDI).
Empat perak dipersembahkan, Dharma di tunggal pemula putra (TPA), Hosiana di tunggal anak putri (TAPI), Dharma berpasangan dengan Radit di ganda pemula putra (GPA) dan Gaga berpasangan dengan Axxel Tan di ganda remaja putra (GRA).
Satu perunggu dipersembahkan, Tria di nomor pertandingan tunggal pemula putri (TPI).(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com