Pebulutangkis Labura Melaju ke 8 Besar Kejurprov PBSI Sumut di Medan


664 view
Pebulutangkis Labura Melaju ke 8 Besar Kejurprov PBSI Sumut di Medan
Foto: Dok/PB Sulhas Aekkanopan
SAKSIKAN : Sejumlah pebulutangkis putri Labura menyaksikan pertandingan babak 16 besar nomor pertandingan ganda remaja putra (GRA) Kejurprov PBSI Sumut 2021, di GOR PBSI Sumut, Senin (27/12/2021) sore.
Aekkanopan (harianSIB.com)

Pebulutangkis Labuhanbatu Utara (Labura) dari PB Sulhas Aekkanopan melaju ke babak 8 besar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut tahun 2021, di GOR PBSI Sumut dari 26-30 Desember 2021.

Pada babak 16 besar yang berlangsung, Senin (27/12/2021), Gaga Christian Napitupulu yang bermain di nomor tunggal remaja putra (TRA) menang mudah atas lawannya dari Labuhanbatu.

Pemain lain yang melaju ke 8 besar dan bertanding, Selasa (28/12/2021), Tria Panirwati, di nomor pertandingan tunggal pemula putri (TPI), Abiya dan Hosiana Manurung di nomor tunggal anak putri (TAPI), Dharma dan Radit di nomor tunggal pemula putra (TPA).

Dharma perpasangan dengan Radit di nomor ganda pemula putra (GPA),Tria berpasangan dengan Abiya di nomor ganda pemula putri (GPI), Gaga dan Axxel Tan di nomor ganda remaja putra (GRA), Jeslyn di nomor tunggal usia dini putri (TUDI). (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com